Growing Up On This Odd Life

Huraay! We're the 2nd
posted on 18 April 2009 at Saturday, April 18, 2009 | 2 cmnt/s

Yeaaa! We're the 2nd. Yes! Sekolah gue menang juara 2 vokal groupnya. Hahaha. Padahal gue udah putus asa dan pesimis gak bakalan menang. But the fact is.......... We won lol. Sebenarnya gue gak ikut nyanyi. Tapi cuma sbg supporter! Muahaha. Ternyata kedatangan gue dan Tasya membawa berkat *wtf* lmao.

I swear, there were many village people. Hahaha. Maksudnya banyak anak ALAY di sana! Ihh, gak banget. Mana kerjaannya ngeliatin gue sama Tasya mulu lgi. Apa coba maksud lo semua? Mungkin mereka kaget ngeliat manusia super kyk gue dan Tasya lol.

Haaah! Gue ketemu temen masa kecil. His name is RANDY. OMG, gue hampir gak kenal sama dia. Dia juga kyknya gk kenal sama gue. Tapi kita liat-liatan gitu deh. Curi-curi pandang x)) hahaha. Sayang banget kita gak temenan lgi. Ahhh, dia skrng CAKEP GILA! Raawr! Bite me rofl. Hope we can meet again Ran, jiakakak. See ya soon :)

love,

V.

     to the top