Growing Up On This Odd Life

No! Fuck You DASMARIA!
posted on 11 May 2009 at Monday, May 11, 2009 | 4 cmnt/s


Tadi waktu gue lewat sama temen-temen gue si dasmaria sama temennya yang super alay itu ngatain gitu. wtf? Mau lo apa sih alay? Emang dasar anak alay suka cari masalah. Klo berani jangan cuma di belakang aja man! Come here and talk what do you want. Jangan cuma bisanya ngatain gue aja pas lewat.

Gila ya, virus alay itu udah nyebar ke mana-mana. Termasuk ke ex-bff gue. Gak nyangka dia bisa kyk gitu. Week disgusting bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet x| Mereka itu gak punya kaca atau emang gak bisa ngaca sih? Udah gaya kampungan, ngomong logatnya aduuuuh sumpah gak banget, otaknya gak ada bisanya klo ulangan cuma ngebeat buku atau nyontek. Ouuuuuuuuuh bitches!

Padahal gue gak pernah nyari masalah. Tapi mereka kok seneng banget ya gangguin gue sama yang lain? Kasian ih orangtuanya punya anak kayak gitu. Kalau aja ortunya tau mereka ngapain aja di sekolah kerjaannya bisa dimutilasi kali ya *over* HAHAHAHAHAHA.

They usually do this ;

> Nyanyi teriak-teriak lagu alay ; ST12, KANGEN BAND, pokoknya band-band Indonesia yang gak bangeeeeeeeeeeeeeet xP

> Jalannya ngangkang gitu kayak abis dipake WAKAKAKAKAK. *this is very disgusting*

> Pake rok gantung - baju junkis.

> Suka cari masalah = sirik.

> can't speak English lol.

> Bitches.

> Have many boyfriends.

Sebenarnya masih banyak banget tapi capek ah nulisnya ini yang paling jelas banget muahahahaha :DD

hope she read my blog! lmao.

xoxo,

v.

 

     to the top