Growing Up On This Odd Life

UHYEAAAAH GUE LULUS
posted on 19 June 2009 at Friday, June 19, 2009 | 0 cmnt/s

I'm speechless, ga bisa ngomong apa-apa lagi. Cuma bisa bersyukur, bersyukur, dan bersyukur. Perjuangan gue 3 tahun di SMP ga sia-sia. Ga sia-sia juga gue ga bisa tidur dan cuma tidur malem sekitar 4jam an doang kali ya hahahahaha emang gue suka lebay.  Setelah tau gue lulus langsung telpon bokap. Here it was :

V : "Papaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, Vani LULUS DONG!"

P : "Oh, berapa nemnya?"

V : "(OMG CUMA OH?) Nemnya 34 rata-rata 8.5"

P : "Baguslah."

V : "Yaudah deh, daaaaaah" (BAGUSLAH NANTI BELI HAPE HAHAHAHAHAHAH)

Sumpah yah, gue udah mati-matian berperang sama soal UN bokap reaksinya gitu doang? AAAAAARGH NGESELIN -________- tapi gapapalah nanti pas pulang gue mau nagih hadiah ehehehe *evil*

Loveeeeeeeeeeeeeeeeeee,

Vaniaaaaaaa :)

     to the top