Growing Up On This Odd Life

Too Many Troubles
posted on 25 July 2009 at Saturday, July 25, 2009 | 0 cmnt/s

Mampus kan gue, baru masuk SMA udah dapet banyak masalah huaaaaaaaaa. Pertama tuh ya, gue masuk PA (Pecinta Alam). Itu kesalahan paling besar dalam hidup gue, I swear. Kan gue ga boleh basket ya, udah gitu temen-temen gue pada masuk PA. Gue ikutan aja, gue pikir gitu-gitu aja kan. Eh ya ampun ribet banget, gue ga boong. Masa baru masuk udah disuruh nyari baju flanel gitu warna biru sama celana kargo, harus kargo omfg wtf banget. Nah gue udah nitip flanel ke temen, nah sekarang celana kargonya gimana dong ya? ADUH MATILAH GUE males banget nyarinya :'( udah gitu PA juga mau kemping, AAAAAAAAARGH katanya kita semua harus ikut kalo ga gue ga lulus jadi calon anggota aduh apa sih. Mana harus ada CARRIEL tas buat naik gunung gitu. Abis itu bikin bifak sendiri. Bifak tuh tenda kecil BANGEEEEEEET dari jas hujan gitu, eh sumpah ya itu kecil banget kalo gue masuk ancur deh itu bifak, buat lagi deh YA TUHAN APA-APAAN INI.

Kedua, kata guru-guru kalo udah milih satu pengembangan diri GA BOLEH PINDAH WTF GA BOLEH PINDAH hiks nangis deh gue. Matilah gue setahun jadi anak PA, mana nanti ada wall climbing. Gue naik jembatan penyebrangan aja gemeteran, apalagi wall climbing dan katanya itu harus omg lengkap sudah penderitaan gue. KENAPA GUE MASUK PA? KENAPA GUE GA AMBIL ENGLISH CLUB GITU KEK? Mampuslah, sekarang tinggal nunggu setaun keluar dari PA ckck TUHAN YESUS TOLONG VANIAAAAAAAAA :''''''(

Eh sebenarnya masih banyak masalah, tapi yang mau gue ceritain cuma ini ahaha.


with my worried,



Vania ANAK PA
     to the top