Growing Up On This Odd Life

Kocak
posted on 24 October 2009 at Saturday, October 24, 2009 | 0 cmnt/s

Waktu di mobil mau jalan ke rumah tante gue yang di cibubur bokap nyokap ngobrol gitu kan. Terus tiba-tiba ada mobil GrandMax gitu lewat di depan mobil gue. Beginilah.........

(N = Nyokap B= Bokap G = Gue)

N : Ihhh, itu mobilnya bagus deh muat banyak kalo kita pergi-pergi.
B : Hahahahaha dasar emak-emak.
G : (Zeeeeeeeeeeeeeeet.)

Terus tiba-tiba bokap gue nanya...................

B : Coba kalo kamu (nyokap gue) ditanya mobil kamu merknya apaan?
N : Apa ya? Apa ni? (ni = panggilan gue ahuahua hahahaha). Xenia, xenia.
B : Xenia apa? Xenia banyak!
N : Xenia LX? Iya kali.
G : HAHAHAHAHAHAHAHA APAAN SIH MAK! Ada juga kijang LGX.
B : Aduh gini nih, padahal yang lama tinggal di kota dia.
N : (Nempeleng kepala bokap)
G : ?!#$% HUAHAHAHAHAHAHA!

Begitulah kalo dua mahkluk nyolot yang gak mau kalah. But I love both


Nah, terus masih ada lagi nih. Waktu mau pulang ada orang nyebrang ngeselin banget, jalannya lamaaaaa padahal dia liat kalo di sampingnya itu ada mobil (mobil eke) yang nungguin, sumpah gue kesel banget di situ.

B : Nih cewek pasti Sirait, nih. (Jadi kalo orang batak itu kan pake marga, nah nyokap gue sirait).
N : Heeeeh enak aja, sirait itu cerdas-cerdas. Sitorus itu mah.
G : Woooooooooooo enak aja sitorus mah gak ada yang lemot!

Dan nyokap gue diem hahahah pertanda mengalah. Okay hari ini bener-bener kocakkkkkkkkk! Apalagi bokap nyokap gue yang berantem (gak berantem juga sih) cuma gara-gara masalah sepele zet-zet banget deh.





kisseshugesVania
     to the top