Growing Up On This Odd Life

David&Gerard
posted on 05 January 2010 at Tuesday, January 05, 2010 | 0 cmnt/s

Yes, I mean David Bayu Danangjaya --> lead vocal of Naif Band. Gue dulu tuh ya ngefreak banget sama dia whoaaaaa lebih-lebih dari ngefreak sama Gerard Way deh, asli beneran! Tapi sekarang saya ngefreak sama Gerard&David juga. Semenjak rambutnya David dipotong ala Elvis sih kalo menurut gue ya, aduuuuuuuuuuuh gak tau kenapa ya, he reminds me about Gerard! Soalnya rambutnya Gerard sama si David sebelas dua belas gitu. Wakakakak agak lucu ya padahal bandnya David sama Gerard aja udah beda genre banget. Tapi gue gak peduliin banget sih ya ahaha. Awhoawhoawhoa suka dua-duanya, aaaaaah David kalo manggung bajunya lucu-lucu banget, sepatunya juga, kacamatanya juga hahaha semua aja -_- kalo gue rasa-rasa dia fashion icon gue di Indonesia #apasih (bawaan twitter).


Lucu kan rambutntya? Uyea he's great :')


Kalo ini mungkin future husband saya hahaha everlasting love, rambutnya hampir sama kan ya kayak David Naif.

Anyway, please follow Gerard and also David on twitter. You guys should have follow them :D







kisseshugesVania

Labels: , ,

     to the top