Growing Up On This Odd Life

New Bite ;3
posted on 18 February 2010 at Thursday, February 18, 2010 | 0 cmnt/s

Hello people! Okay gue sempet jadi males ngeblog gitu gara-gara gue gak bisa pake kode html dr blog skins -_- padahal pengen banget ngutak-ngatik blog. Eh sekarang gue mau cerita dong haha I HAVE A NEW FRANKENSTEIN <3 and so the old is dead hahahaha mati aja yang lama hoa belagunyaaaaaaaaaaaaaaaa -,-

My new Frankenstein is awesomedia welcome banget deh sama orang, gak kayak itu tuh hhhhhhhhhhhh males juga ngomonginnya. Padahal ya dia gak cakep-cakep banget eh tapi gue comfort banget kalo liat dia gak tau kenapa gyaaaaaaaaaaaaaaaaa. I do really want to getting closer with him ahuahuahua it sounds so bitchy, ya gak sih?


But It could be so wrong, when I am feeling so strong. Takut kejadiannya kayak dulu lagi. Serius, kadang gue suka hopeless&helpless about him ya. Tapi lumayanlah jadi ada gunanya hidup gue ahaha parah banget! He shouldn't know that I do love him. Let the time answers it (beh gaya gue wakakak).





     to the top