Growing Up On This Odd Life

FUNNIEST DAY EVEEEEEEEEEEEEEEEEER :DDDDDD
posted on 27 May 2009 at Wednesday, May 27, 2009 | 0 cmnt/s

Hari selasa kemarin itu gue rasa adalah hari terkocak dan tergokil bareng temen-temen. Abis dari sekolah kita semua pada bingung mau kemana. Tadinya sih mau ke monas. Tapi capek banget katanya kalo ke sana ; panas dan gak ada MAKANAN maaaan huahahahaha tetep :P

Kita semua asal berangkat aja. "Yang penting naik busway" haha itu prinsip gue. Abis gue gak pernah naik busway MUAHAHAHAHAHA. Orang jakarta masa gak pernah naik busway. Kita naik busway dari terminal kampung rambutan. Eh nyampe sana banyak banget orang-orang freak takut juga sih. Takut kecopetan hiiiiiiiiiiiiiiiii. Kita beli tiket terus masuk deh.

We were lucky! Kita semua dapet tempat duduk. Di situ kita udah mutusin mau ke Mall Kelapa Gading aja. Eh pas lagi enak-enakan duduk dan ketawa-ketawa. Gue liat tulisan BLOK M langsung aja gue ngajak yang lain ke blok M. Yang lain setuju tapi katanya siapa gitu blok M udah lewat. Yaudah kita turun deh di tempat transit yang paling deket.

Nah di sini nih kita sial bangeeeeeeeeeet. Ternyata blok M masih jauh maaaaaaaaaan. Sampe pemberhentian terakhir. Kita nunggu lagi busway dan kita BERDIRI. Fiuh, capek, pegel, keringetan, mau jatoh lagi. Errrrrrrrrrr bagus tadi busway pertama bisa duduk ;(

Finally nyampe juga di blok M. Kita langsung ke blok M plazanya. Abis katanya klo squarenya gak asik. Tujuan pertama mau duduk istirahat tadi udah semaput berdiri di busway. McD' jadi tujuan pertama. Gue sama iLa mesen makanan dan minum yang sama. SPAGHETTI and ICY BLUE FLOAT. Sluuuuuuuuuuurp enak banget man. Gue jatuh cinta sama ICY BLUE FLOAT nya McD' awawawaw. Abis dari McD' kita malah muter-muter aja. Sumpah garing abis, soalnya pada gak tau mau ngapain. Akhirnya pada mutusin ke tamini square aja tapi gak mau naik busway. That means berarti kalo gak naik angkot ya naik taksi.

Waktu keluar mall ada taksi nganggur. Eh kita semua tiba-tiba nepsong aja masuk. Padahal you know what? KITA BERENAM MAAAAAAAAAAAAAA. LAUGH MY FUCKIN ASS OFF. Lo bayangin deh taksi isinya 6 orang tambah satu sama supirnya jadi TUJUH :))))))))))). Di dalem kita malah ketawa-ketawa kayak orang kesurupan. Anggun duduk sendiri di depan enaaaaak bangeeeeeeet. Gue, Nabila, Cindy, Puput, Ila, Nabila di belakang MUAHAHAHAHAHA. Puput gue pangku, ila di pangku nabila. I swear it was fuckin funny maaaaaaaan :DDDDDDD kita gak berhenti ketawa. Apalagi inget kalo kita naik taksi berenam lmao.

Akhirnya nyampe juga di tamini square. Gak selama naik busway tadi, naik taksi super cepet. Tagihannya 47 ribu bla bla bla. Lumayan lah daripada naik busway bisa sekarat gue nanti. Akhirnya di dalem makan lagi ehehehe. Masih aja ketawa-ketawa gila deh di dalem. Sumpah gue aja gak ngerti ya kenapa kalo kita ngumpul gak pernah yang namanya gak ngakak, pasti ngakaaaaaaaaaaaaaaaaak :B

xoxo,

v.

     to the top