Growing Up On This Odd Life

Planning Untuk Birthday iLa gagal :(
posted on 21 May 2009 at Thursday, May 21, 2009 | 0 cmnt/s

Waktu hari terakhir uas kita (gue, cindy, puput, tasya, anggun, dan nabila) udah punya planning buat diemin ila 'cause besoknya dia ulang tahun. Nah tanggal 22nya kita mau ke rumah dia ngasih surprise. Tiba-tiba pas pulang sekolah kita semua liat ila PELUKAN SAMA DASMARIANJING! Parah, gue langsung gemeteran gak tau harus gimana. Hampir mau pingsan juga, karena gak percaya ila yang benci banget sama si iblis itu bisa pelukan terus nangis lagi. Aarrrrrrrggggggghhhhh fuck you! Kepala gue panas rasanya langsung mau nonjok perempuan itu. Tapi gak bisa pasti ila bakalan marah sama gue terus ngasih simpati ke si dasmarialay. OH MY GEE! Gue tau banget apa yang ada dipikiran si dasmaria. Jadi gini ;

Karena gue lagi pura-pura diemin ila si dasmaria mikirnya beneran (karena dia punya mata-mata). Dia mikirnya ila senasib kali ya sama dia sama-sama dicengin sama temen sendiri. Eh terus dia nyari bantuan dari ila kalo nantinya ila udah baikan sama dia untuk ngancurin gue musuh besarnya haha maybe like that lah yang ada dipikiran tuh perempuan.

Di situ kita semua mikir kalau ila ngerasa sedih banget kita diemin. Akhirnya gue ngomong ke ila kalau kita cuma bercanda karena dia mau ulang tahun. But you know what? TERNYATA ILA GAK MARAH. DIA EMANG BENERAN MAAFIN DASMARIA. OH GEE! Nyesel juga di situ semua rencana buat kasih kejutan ke ila hancuuuuuur. Yah ilapun tau kalau kita mau ke rumah dia. Terus dia bilang dateng aja ntar nyokap gue masak (Yeeeeeeeeeees!) muahaha.

Nah planning kita hancur di sini nih. Tadi pagi waktu gue lagi di gereja ada one message from ila. Pas gue buka :

"van gmn dong? Gw bsk mau k bdg."

Parah banget sumpah. Gue kaget banget. Ternyata yang lain juga disms ila kayak gitu. Semua jadi pada nanyanya ke gue sekarang mau gimana. Gue pusing, panas, bingung. Ah sayang banget itu kue black forestnya. Mau diapain? Masa mau disimpen sampe hari selasa sih? Grrrrrr. Akhirnya semua mutusin gak jadi ke rumah ila cause dia bakal lama di bandung :( Semuanya juga sepakat mau makan kuenya hari sabtu di rumah tasya. Katanya sih gitu, tapi belom tentu juga aaaaah nanti gagal lagi deh. WHAT THE FUCK? Trauma deh mau buat surprise buat temen lagi. Besok-besok gue langsung kasih kado aja gak usah pake kejutan segala trauma maaaaan.

love,

v.

     to the top