Growing Up On This Odd Life

MOS (Day One)
posted on 10 July 2009 at Friday, July 10, 2009 | 1 cmnt/s

Sumpah ya tadi waktu mos beeeeh pertama masuk ke aula aja guru pendampingnya aja udah teriak-teriak gitu. Hiiiiiiii ngeri banget deh gue, untung bawa semua. Nih ya gue tuh disuruh bawa name tek abis itu makan siangnya telor ceplok sama nugget 3 dibungkus kertas nasi yang coklat itu OMG I felt like a stupid person banget aaargh mana di setiap pos dibentak mulu gini nih ceritanya ya.

Kelompok gue namanya MATAHARI oh well emang rada geje sih tapi orang-orangnya gila semua hahahah terutama si Freddi saraaaaf sama Ben Ten lol sebenarnya namanya Ben Yoseph tapi gue pelesetin aja :P

Game 1 : Mindahin air pake sedotan
Ah ini game gampang tapi anak-anak cowoknya pada bawel ketawa mulu jadi kita kalah ckck.

Game 2 : Masukkin paku ke dalem botol
Beh ini susah banget, jadi kita berduabelas masukkin paku gitu masing-masing megang benang kayak lomba 17an gitu hahaha freak banget. Then, kita kalah lagi hahaha yang penting seneng.

Game 3 : Sumpit Kelereng
Ini tambah susah, bawa kelereng gitu pake sumpit tapi sebelumnya direndem pake minyak goreng oh ya ampun susah bangeeet dan kita kalah lagi YIAHAHA.

Game 4 : Jaring laba-laba
Nah ini kocak nih, jadi ada jaring-jaring gitu kan kita harus lewatin tapi ga boleh kena jaringnya wakakak gue digendong hahaha kasian banget yang gendong gue. Dan lagi-lagi Freddi jadi perusak property game ckck.

Game 5 : Apa ya nama gamenya? Ahahah pokoknya kita disuruh buat garis dari kertas hvs gitu panjang2an sama kelompok lain. DAN FINALLY KITA MENANG HAHAHAH si Ben Ten bilang mau tumpengan lol lebay amat tuh orang.

Game 6 : Ini nih yang paling memuncak emosi gue. Ckckck kakaknya paling galak sedunia -____- kita disuruh buat lingkaran kertas juga tapi koran dan harus cukup untuk satu kelompok masuk ke dalem lingkaran itu. AAAH PADAHAL UDAH SELESAI DULUAN tapi pas lomba jalannya kertasnya putus. Hahahah semua pada nyalahin BEN TEN padahal gue aja ga tau salah dia apaan.

Game 7 : Ga tau namanya apaan, pokoknya semua suruh duduk di tangga terus main oper-operan bola basket TAPIIIIIII PAKE KAKI hiiiiiiiiiii ribet banget deh dan kita kalah lagi eh kalah aja terus wakakak.

Game 8 : HUAAAH INI NIH YANG GUE TUNGGU OH MY kakak osisnya yang ngajarin ada yang cakeeeeeeeeeeep aww. Gila gue sama yang lain speechless gitu liat dia ga percaya dia itu manusia hahahahah mana dia TP GITU LAGI (TP = tebar pesona) pake tidur-tiduran di rumput AAH MELTED GUE. Pokoknya di game ini bawa botol gitu pake nampan tapi jalannya dibikin berliku-liku yiahaah bahasa gue ga nahan xD

Game 9 : The last one gampang sih tapi kita semua udah pada tepar jadi KALAH LAGI.

DAN KESIMPULANNYA ADALAH kelompok gue KALAH TELAK LMAO tapi gue seneng, anaknya asik-asik deeeh aaah gue sekelas lagi sama si BEN TEN YUHUUUUUUUUU!

Gitu deh cerita mos tadi yang pasti gue dan yang lain tersiksa lahir dan batin hahah

Love,


VaniaaWay!
     to the top