Growing Up On This Odd Life

It Was So BORING, Man!
posted on 09 July 2009 at Thursday, July 09, 2009 | 0 cmnt/s

Tadi waktu pra-mos gitu di PL sumpah gue jadi dieeeeeeeeeem banget. Gak kayak biasanya yang bawel dan penuh tingkah yiahaha. Sebenarnya sih temen-temen gue banyak dari sekolah yang lama tapi jujur ya mereka ga seasik temen-temen gue di 157 :(( Mereka penuh dengan JAIM yang ga pernah gue suka dari dulu WHOAAA bisa ga gue bertahan di PL tanpa Tasya, Ila, Cindy, Puput, Anggun, Nabila? Takut nih --,-- Nanti ga ada lagi tempat buat ngobrol tentang Gee, MCR, bahkan MJ huaaaaaa I LOVE YOU GIRLS.

Tapi tetep sih............ Ya gitu deh tau kan HAHAHA BANYAK BANGET COWOK CAKEP MEEEN jadi semangat juga sih *evil mind* Untung banget deh gue ga disuruh yang macem-macem dan GAK NGINEP GAK NGINEP awyeah thank you Jesus♥

Nah sekarang tinggal besok nih pasti gue jadi inceran secara musuh gue banyak di situ. Gak tau kenapa ya kakak kelas tuh nyari masalah mulu, padahal guenya biasa aja malah BIASA BANGET. Sabar deh ya van nanti ada masa keemasan lo menindas adek kelas juga wakakak jahat banget.


Love,


VaniaWay :)
     to the top