Growing Up On This Odd Life

Watched MJ's Funeral With Daddy & Sister (zet-zet)
posted on 08 July 2009 at Wednesday, July 08, 2009 | 0 cmnt/s

Whoaaaa it was so sad deh. Finally dimakamkan juga tuh si MJ, gue dan semua pasti sedih. Pas jam 11 kemaren gue udah ribuuuuuuuuuuuut banget ngajakin nonton bareng hahahah tapi yang nonton cuma bokap sama kakak gue doang. Yeaaaa nonton bertiga antusias banget pengen liat MJ :/ Eh pas jam 12an kakak gue pindah ke kamar. Ga lama gue juga diusir sama bokap akhirnya ke kamar juga deh nonton berdua cieeeeeeeeeeeeeeee hahahahaa it was so ROMANTIC♥ ih aduh apa sih gue? rofl.

Nah pas nonton berdua kita ga sengaja ketemu MTV insomnia kan, ih sumpah kocaaaaaak abis. Tapi kurangajar juga sih itu 2 VJ gila. Masa setiap yang pidato jadi mereka yang dubbing gitu deh. WAKAKAKAKA padahal gue sama sister lagi sedih tapi gara-gara liat itu ngakak. Subuh-subuh ngakak udah kayak kuntilanak bhahahaha ngeri juga --,--

Then, gue with my sister cried waktu anaknya si MJ - Paris ngomong sebelum petinya dibawa keluar. Pokoknya dia ngomong gini deh "Since I was born, daddy has been the best father in my imagine. I LOVE YOU...SO MUCH." Gitu deh HUAAAAA hiks sedih banget nangis beneran gue di situ :(( He's a legend forever and eveeeeeeeeeeeeeeeeer♥ may you rest in peace, Michael love ya.

Love,


VaniaWay
     to the top