Growing Up On This Odd Life

ajaib ajibbbbbbbbbbb
posted on 21 October 2009 at Wednesday, October 21, 2009 | 0 cmnt/s

Masuk kelas fisika gue udah dag-dig-dug aja perasaan gak enak banget. Dan emang bener, ulangan harian dibagiin. Ohyeeeeh I felt like "Zeeeeeet" blank!!! Udah kan pasrah gue - pasrah remed. Fisika bab 2 ini bener-benerrrrrrrrrrrrrr gampang, gampang bikin gue semaput, asli ya fisika susahnya gak nahan. Kalo yang bab pertama gue masih optimis dan emang bener yang pertama gue gak remed - Praise Jesus!

Dan suara Ibu Rina pun memanggil nama kami satu per satu. "Laura Ariesta..................VANIA KUSUMA OKTAVIA...................." OH DAMMIT! Gue pengen pingsan biar gak liat nilai gue. So I took my paper THEN THEN THEN..................... OHYES OH JESUS PRAISE JESUS! Nilai gue ENAM PULUH LIMA MEEEEEN! Okay saya sangat bangga 65 untuk bab 2 FISIKA SANGATLAH BERARTI HUAHAHAHA GAK REMED GAK REMED (JOGET MUTER-MUTER).


kisseshugesVania
     to the top