Growing Up On This Odd Life

Baby Love
posted on 14 October 2009 at Wednesday, October 14, 2009 | 0 cmnt/s

Whooooooooooooops! Ga tau ya tiap ngeliat muka dia rasanya pengen pingsan YA TUHAAAAN. Mukanya itu loh aduh ga nahaaaaaaan. And I am so lucky because GUE KETEMU TIAP HARI MUAHAHAHAHAHA♥ bahkan yang dibilang sama temen-temen gue kalo rabu itu hari sial gue karena ga pernah ketemu dia, tapi tadi ketemu hahahaha ehem sombong dikit uyeeeeee.

Ewwwww baby love sepertinya saya sudah terhipnotis oleh anda, dan sangat berhasil tau gaaaaaaak :-)
Eh ya gue akhir-akhir ini liat dia kurusan dan yang parahnya waktu lewat depan dia gak sengaja denger "Aduh dada gue sakit nih........." OHNOOOOOO IT WILL BE SO BAD I THINK! Pengen banget tau sakit apa, tapi gimana err.

wish he is fine,



Vania-abal abal
     to the top