Growing Up On This Odd Life

Broken
posted on 15 October 2009 at Thursday, October 15, 2009 | 0 cmnt/s

Yah sekarang lo semua panggil gue brokenhearted-girl. Baru kemarin gue nulis blog kalo gue lagi seneng banget..................................... Tapi sekarang yaampun I am ill.

Tadi waktu gue lagi jalan mau pulang, Andri manggil gue. "Vaniaaaa van sini van." Dan ternyata dia lewat NAIK MOTOR SAMA CEWEK! Okay cewek itu gebetannya dia :-(( Sempet shock sih, karena selama ini ga pernah liat mereka berdua boncengan berduaan gitu, atau emang guenya yang bego ga pernah liat mereka bareng?

Sekarang tinggal tunggu waktu aja mereka jadi tuh huhuhuhu - rivers of tears. Nanti pasti gue bakal liat di facebooknya dia .............. in relationship with..........................

Semoga saya bisa menahan sakitnya! :-)



with my pain,




Vania

Labels: ,

     to the top