Growing Up On This Odd Life

temen smp means the best friends in the whole world!
posted on 16 March 2010 at Tuesday, March 16, 2010 | 0 cmnt/s

Tadi pagi gue bete banget kan, soalnya gak diijinin ke rumahnya Tasya. Anjir bad mood banget gue, masa libur gak boleh keluar? Gah, parents treat me like a dog! Padahal janjinya mau dateng jam 12 tapi jam 11 aja gue ketiduran hahahaha, sorry.

Tadinya gue bener-bener gak jadi ikut, abis bonyok rese banget. Pas gue bilang mau pergi bokap bilang "GAK ADA!" PRET NGOK NGOK KESEL BANGET AAAAARGH! Gue udah SMA gini masih dianggep kayak anak TK. Padahal gue di rumah juga gak ngapa-ngapain. Mereka merhatiin gue juga enggak -,- yea poor me!

So, gue spik bawa-bawa bola basket buat main basket di komplek. Itu aja ya, bokap nanya main sama siapa pulang jam berapa blah blah blah why the fuck he treats me like this? Hhhhhhhhhhhh! Tapi akhirnya bisa juga keluar dari rumah! Yaaaaay senengnya kayak apa gue. Nungguin Puput jemput lama juga, tapi akhirnya dia dateng. Berangkaaaaaaat!

Nyampe sana si Tasya, Anggun, Cindy, sama Nabila udah nungguin gue depan rumah Tasya huahahaha berasa kayak ditungguin banget. Then, kita nyari-nyari lapangan basket. Ternyata lapangan basket di Puri Gading sudah musnah karena dijadikan lapangan bulutangkis hahahaha padahal pengen banget main basket tapi akhirnya balik ke rumah Tasya.

Di rumah Tasya, ternyata makanan udah pada abis (haelah). Cuma sisa mienya si Puput wakakakak gue embat aja, makasih Puput :* trus kita foto-foto di PCnya Anggun. Si Nabila bacotnya gede banget dan Nabila pun adu bacot dengan Anggun, Cindy, dan saya sendiri ahahahaha (namanya juga cewek).


These are the photos

yang ini masih normal.


ini udah mulai.


iya, webcam-an kayak naik angkot haha (via nabila).


muka gue posenya gak ngenakin wakakak.

Ha, gue cuma bentar banget bareng mereka. Masih kangen bangeeeeeet. Belom sempet ngakak-ngakakkan :/ I'll always miss you guys. You're all my bfs <3





kisseshugesVania:)
     to the top